Krim Wajah Dari Bahan Alami

 

4 Krim Wajah Dari Bahan Alami Yang Bikin Awet Muda


Menggunakan Krim Wajah sebagai bagian dari Perawatan Kulit memang wajib dilakukan kaum hawa. Itu jika Anda ingin tetap punya wajah yang segar dan awet muda, bukan. Namun memakai krim wajah bukan berarti Anda harus memilih kosmetik mahal berbahan kimia.

Ada banyak bahan alami yang mempunyai khasiat lebih baik dari pada kosmetik buatan pabrik, lho. Tak percaya, Boldsky telah memberi info mengenai Krim Wajah Alami berbahan alami seperti berikut ini:

  •     Tomat dan yoghurt
Yoghurt atau produk fermentasi dari susu mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Ditambah dengan tomat yang telah dihaluskan, juga sedikit madu, maka krim wajah alami dan berkhasiat Anda bisa diperoleh. Tinggal gunakan seperti krim biasanya, dan bilas bila sudah mengering, maka kulit Anda akan terlihat kencang dan halus.

  •     Kulit jeruk dan yoghurt
Haluskan kulit jeruk hingga lumat, tambahkan dengan yoghurt secukupnya. Gunakan sebagai krim perawatan setiap hari, lalu bilas jika sudah 30 menit. Anda akan melihat kulit yang cerah serta bebas noda hitam.

  •     Oatmeal dan yoghurt
Ini juga ampuh sekali menggantikan krim wajah Anda. Campur oatmeal dengan yoghurt, lalu aplikasikan di kulit wajah. Diamkan hingga mengering kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi setiap hari, dan Anda dapat melihat perubahan yang mencengangkan.

  •     Apel yoghurt
Parut apel hingga lembut, tambahkan sesendok yoghurt kemudian gunakan untuk krim perawatan wajah Anda. Bilas hingga seluruh krim yang menempel bersih. Krim itu akan membuat wajah terlihat segar dan jauh dari kerut. Selamat mencoba.
Krim Wajah Dari Bahan Alami Krim Wajah Dari Bahan Alami Reviewed by Unknown on 01:58 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.