Cara Menghilangkan Jerawat

 

Jerawat Bisa Diatasi Dengan Alami

Jerawat akan membuat anda berfikir bahwa anda adalah orang yang paling aneh di dunia ini, sehingga saat jerawat datang menghinggapi wajah anda.

Anda akan malu untuk beraktifitas, malu untuk bertemu teman, malu untuk bertemu client anda dan anda akan merasa seperti alient yang hidup sendiri di dunia ini.

Banyak Cara Menghilangkan Jerawat seperti halnya tips cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan teh hijau. Tetapi jika dirasa tips tersebut kurang ampuh untuk anda, ada tips lagi cara untuk menghilangkan jerawat. 

Seperti apa saja tips -tips Menghilangkan Jerawat  Secara Alami tersebut? Berikut banyak tips untuk masalah jerawat sobat yang dihadapi.

Cara – Cara Menghilangkan Jerawat :

  • Minyak pohon teh , coba oleskan minyak pohon teh di tempat yang berjerawat di wajah atau muka anda. minyak ini akan membantu mengeringkan kulit. Banyak orang telah menemukan bahwa hal ini akan mengurangi penumpukan minyak pada pori-pori .
  • Teh Hijau - teh hijau dipercaya bisa dan mampu menghilangkan jerawat yang ada di wajah kita. hal ini karena didalam teh hijau mengandug unsur yang dapat mencegah kita dari bahaya radikal bebas dan bisa juga membantu mengurangi jerawat.
  • Madu Asli - madu asli memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan juga kecantikan. Madu ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. caranya cukup oleskan madu di bagian yang berjerawat dan diamkan selama 10-20menit.
  • Mentimun - mentimun memiliki kadar air yang banyak yang dipercaya mampu membantu mengurangi jerawat dengan membuag racun yang menutupi pori-pori.
  • Jahe - Jahe yang biasanya kita jumpai di dapur untuk bumbu ternyata bisa juga kita manfaatkan untuk mengobati jerawat. caranya dengan di parut dan kemudian di usapkan di wajah yang berjerawat.
  • Kuning Telur - Selain enak untuk di goreng dan di makan, ternyata kuning telur juga bisa membantu kita menghilangkan jerawat. cukup oleskan kuning telur ke daerah yang berjerawat, diamkan selama 10 menit dan bilas
  •  Bawang Putih , Coba juga menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat karena bawang putih sudah dipercaya sejak dulu mampu mengobati jeraawat yang membandel di wajah anda.
  • Jeruk nipis, jeruk nipis juga dipercaya bisa membantu anda dalam memberantas jerawat di wajah. hal ini bisa anda lakukan saat ingin tidur dengan mengusapkan perasan jeruk nipis tadi.
  • Memperbanyak air putih, Cara lain untuk menghilangkan jerawat adalah dengan memperbanyak minum air putih. minum aor putihlah yang banyak. usahakan sehari bisa minum 8 gelas.
  • Dengan daun sirih, jerawat bisa juga dihilangkan salah satunya dengan daun sirih. caranya dengan merebus daun sirih tersebut, kemudian dinginkan airnya dan kemudian gunakanlah air tersebut untuk cuci muka.
  • Jauhkan tangan Anda dari daerah jerawat. Karena Jari-jari Anda mengambil kotoran dan minyak ke wajah Anda, yang membuat jerawat lebih parah . Cobalah untuk menyadari gerakan anda agar tangan anda yang kotor tidak menyentuh jerawat anda.  
  • Selalu menjaga Kebersihan muka - Kebersihan muka atau wajah adalah sangat penting karena jerawat tumbuh dan berkembang dari wajah yang kotor dan mengandung bakteri. Utuk itu usahakan agar wajah anda selalu terawat dan bebas dari kotoran.
  • Stop makeup berbasis minyak. karena akan menyumbat pori-pori Anda ketika memilih untuk menggunakan produk ini. Selain itu, masalah jerawat bisa disebabkan oleh jenis make up. Beberapa kosmetik menyatakan bebas dari minyak, tetapi klaim mereka yang menyesatkan. 
  • Jaga kebersihan Ponsel - Percaya atau tidak, kebiasaan telepon Anda bisa mendatangkan malapetaka pada wajah Anda. Hp Anda dapat mengambil minyak dan kotoran dari wajah Anda, kemudian Hp atau ponsel akan menempel setiap kali Anda menggunakannya. Bersihkan ponsel Anda secara teratur dengan alkohol untuk tetap bersih dan bebas dari minyak.
  • Perawatan Dokter - jika dirasa jerawat yang anda derita belum bisa hilang dengan cara diatas atau malah tambah banyak, kemungkinan anda menderita jerawat yang akut. segera hubungi dokter spesialis kepercayaan anda agar diberikan pertolongan yang nyata.
Cara Menghilangkan Jerawat Cara Menghilangkan Jerawat Reviewed by Unknown on 03:08 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.