Manfaat Pijat Seluruh Tubuh

 

Khasiat Melakukan Pijat atau Urut

Saat tubuh terasa lelah akibat aktifitas rutin yang dilakukan selama berhari-hari, maka Khasiat pijat seluruh tubuh bisa jadi pilihan yang menyenangkan untuk mengurangi rasa lelah itu. 


Walau terdengar agak kuno, namun percaya atau tidak Manfaat Pijat Seluruh Tubuh memang terbukti memiliki manfaat yang cukup besar bagi pemulihan dan kesehatan tubuh.

Manfaat Dari Pijat Seluruh Tubuh :

  • Melancarkan Peredaran Darah
Manfaat paling besar dari pijat adalah melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Terlalu banyak duduk saat bekerja sudah pasti akan membuat beberapa lokasi pembuluh darah tak lancar mengalir. Pijat membuat sistem peredaran darah kembali normal, sekaligus mengendurkan otot yang kaku.

  • Menyehatkan Kulit
Bila peredaran darah di bawah permukaan kulit lancar, maka kulit juga akan menjadi lebih sehat. Apalagi minyak pijat yang digunakan biasanya berupa minyak zaitun, yang akan membuat kulit terasa halus.
Sistem Imun Tubuh

Pijat juga terbukti meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh, sebab saat pijat, maka kotoran dan racun yang mengendap akan terdorong dan mengikuti aliran darah, hingga terbuang. Aliran darah ke sistem limfatik juga jadi lebih lancar, dan ini membantu sistem imun tubuh.
  • Kulit Cerah
Saat pijat maka kotoran di kulit, sel kulit mati, dan lemak tubuh akan terangkat dan ini baik bagi kecantikan kulit.
  • Tidur Nyenyak
Pijat membuat Anda rileks dan tenang. Otot tubuh yang kaku juga menjadi lemas, dan hal tersebut akan membantu meningkatkan kualitas tidur menjadi lebih nyenyak. Tak heran bila bayi, anak-anak dan orang dewasa banyak yang ketagihan melakukan pijat seluruh tubuh, sebab membawa banyak manfaat untuk tubuh dan kesehatan.
Manfaat Pijat Seluruh Tubuh Manfaat Pijat Seluruh Tubuh Reviewed by Unknown on 04:18 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.