Penyebab Payudara Kendur



 

Hindari Kebiasaan Ini Karena Bisa Bikin Payudara Anda Kendur

 

Info Kesehatan Wanita dan Bagi seorang wanita apalagi yang mempunyai bayi, kodratnya adalah menyusui sang buah hati. Di kala masa menyusui itulah ditambah pertambahan usia, maka akan berkontribusi pada hilangnya elastisitas kolagen, jaringan ikat di bawah kulit yang membuat payudara jadi kendur.

Menjaga Kesehatan Payudara dan Selain karena menyusui, ternyata ada kebiasaan lain yang membuat payudara Anda jadi kendur. Kebiasaan ini sebenarnya sepele dan sering dilakukan sehari-hari.

Kebiasaan seperti apa sih yang membuat payudara akan kendur :

  • Merokok
Seperti sudah rahasia umum kalau merokok banyak sekali bahayanya. Ternyata kebiasaan merokok tidak hanya merusak jantung dan paru-paru Anda, namun bisa juga payudara Anda. Dari paparan asap rokok bisa mempercepat penuaan kulit dengan mengurangi suplai darah ke permukaan kulit.
  • Memakai bra yang tidak pas
Nah, bagi kaum wanita kadangkala tidak memperhatikan bra yang dipakainya. Mereka asal saja memakai tanpa memperhitungkan kesehatannya. Untuk itu, bagi anda harus memilih bra yang pas untuk menyokong bentuk payudara Anda. sesungguhnya bra yang tidak pas dapat membuat payudara kendur dan tentu saja terasa tidak nyaman dipakai.
  • Diet yoyo
Bagi yang mengalami kenaikan dan penurunan berat badan ternyata juga punya pengaruhnya. Hal itu bisa membuat jaringan payudara anda akan menjadi lebih kendur.
  • Latihan fisik tertentu
Dari sejumlah ahli mengungkapkan ternyata gerakan maju-mundur yang berulang, yang terjadi ketika Anda melakukan latihan yang sama, dapat menyebabkan kerusakan kolagen pada payudara.
Penyebab Payudara Kendur Penyebab Payudara Kendur Reviewed by Unknown on 03:39 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.