Snack Bikini atau Bihun Bikini Yang Membahayakan Kesehatan Anak



Snack Bikini atau Bihun Bikini Sudah Tersebar di 19 Kota Indonesia


Mie Bikini, cemilan untuk anak-anak dengan yang dikenal dengan nama Snack Bihun Kekinian atau disingkat Snack Bikini alias Bihun Bikini, telah merambah di 19 kabupaten/kota di Indonesia.

Untuk Kesehatan Anak dan Berdasarkan lansiran dari laman indopos (Fajar grup), berikut 19 kabupaten/kota yang telah tersebar Mie Bikini: Malang, Surabaya, Serang, Bali, Jakarta, Jambi, Depok, Sukabumi, Lampung, Jogjakarta, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Pekanbaru, Medan, bahkan hingga Aceh.

Mie Bikini terindikasi kuat mampu merusak otak anak. Gaya berfikir, dan memacu adrenalin anak kepada hal negatif. Hal ini karena namanya yang berbau p0rnografi, yang tidak pantas dijadikan sebagai nama produk makanan. Selain itu, gambar Bihun Bikini yang menggunakan wanita berbiikini.

Direktur Eksekutif Jaringan Anak Nusantara Nanang Djamaludin, angkat suara terkait beredarnya makanan ringan Snack Bikini yang menjurus ke arah p0nografi tersebut. Menurut Nanang, peredaran makanan ringan tak mendidik itu adalah siasat yang digunakan oleh pelaku jaringan industri p0rnografi.

Nanang menambahkan, bisnis tersebut cukup menggiurkan dilihat dari segi keuntungan selain narkoba. Pembuat snack Bihun Kekinian diduga ingin membangun perpustakaan p0rno di otak anak Indonesia sejak kecil melalui hal yang disukai anak-anak seperti makanan ringan yang tengah heboh ini.

”Kami berharap supaya pemilik bisnis makanan ringan Bihun Kekinian segara ditangkap dan diadili supaya tidak membuat otak anak-anak rusak karena snack yang tidak mendidik tersebut,” katanya.
Snack Bikini atau Bihun Bikini Yang Membahayakan Kesehatan Anak Snack Bikini atau Bihun Bikini Yang Membahayakan Kesehatan Anak Reviewed by Kwanyar News on 03:53 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.