Obat Sakit Gigi Alami

 

Obat Herbal Untuk Sakit Gigi


Pernah sakit gigi? Pasti sangat menderita ya. Nyeri yang dirasakan akan bertambah dengan rasa pusing, cenut-cenut di gusi, dan berbagai rasa tak enak lainnya. 

Memang ada banyak obat dokter yang dapat diminum untuk menghilangkan sakit tersebut. Namun sebaiknya Anda obati sakit gigi dengan bahan alami dan Obat Herbal saja.

Dan Apa saja bahan alami atau Obat Sakit Gigi yang dapat membantu mengatasi sakit gigi, berikut ini di antaranya:


Obat Sakit Gigi Tradisional Hilangkan Nyeri :

  • Lada hitam
Gunakan bubuk lada hitam sebagai bahan obat sakit Anda. Caranya, ambil 1 sendok bubuk lada hitam, lalu tambahkan air hangat dan gunakan sebagai obat kumur. Anda bisa menambahkan garam sedikit sebagai bahan kumur agar lebih ampuh. Lakukan secara rutin hingga sakit gigi Anda sembuh.

  • Soda kue
Bahan dapur yang umum digunakan sebagai pembuat kue ini dapat digunakan mengurangi sakit gigi Anda. Caranya ambil sebuah cotton bud, lalu ujungnya diberi bubuk soda kue, kemudian tempelkan pada gigi yang berlubang. Anda bisa gunakan sebagai bahan berkumur juga, dengan menambahkan sedikit air hangat.

  • Bawang putih
Pada bawang putih terdapat zat yang bisa membunuh kuman. Cara penggunaannya adalah dengan menumbuknya halus, lalu menempelkan tumbukkan itu di bagian gusi atau gigi yang sakit. Diamkan beberapa saat, lalu berkumurlah.

  • Garam
Buat larutan garam dengan air hangat, lalu gunakan sebagai obat kumur. Lakukan beberapa kali dalam sehari, seusai menyikat gigi. Larutan garam akan membantu mengurangi infeksi dan membunuh kuman.


Obat Sakit Gigi Alami Obat Sakit Gigi Alami Reviewed by Unknown on 08:34 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.