Tips Diet Tanpa Harus Lapar

 

Diet Dengan Mengkomsumsi Kentang

Tips Diet Tanpa Harus Lapar dan Salah satu cara diet yang sedang ramai dilakukan oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan adalah diet kentang

Kentang memang salah satu makanan sumber karbohidrat yang diklaim lebih baik dari pada nasi. Ia tak beresiko menyebabkan kadar gula darah naik drastis sehingga kerap jadi pilihan makanan oleh penderita diabetes.

Kandungan Manfaat Kentang :

  • Kandungan Air 
Kentang memiliki kandungan zat cair yang membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dari situ maka selera makan Anda bisa sedikit ditekan, dan rasa lapar bisa diusir dengan cepat.
Serat 

Kentang memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga baik untuk pencernaan. Proses cernanya juga lama, jadi Anda bisa mempertahankan rasa kenyang dan tak tergoda untuk ngemil.
  • Vitamin 
Sebagai salah satu jenis sayur, kentang juga dilengkapi dengan aneka vitamin yang dibutuhkan tubuh. Antara lain adalah Vitamin C dan B6 yang akan membuat Anda lebih sehat dan ceria.
  • Enak
Kentang bisa diolah menjadi makanan yang enak. Jadi Anda tak perlu takut makanan yang Anda konsumsi rasanya tak lagi lezat dan mengundang selera. Diet tak harus menderita kan?
  • Energi
Sebagai sumber karbohidrat, kentang juga tentu akan menambah energi bagi Anda. Jika biasanya orang yang sedang menjalankan program diet akan merasa lemas, maka untuk diet kentang Anda tak perlu khawatir kekurangan energi untuk beraktifitas.
Tips Diet Tanpa Harus Lapar Tips Diet Tanpa Harus Lapar Reviewed by Unknown on 01:07 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.