Gerakan Meninggikan Badan

 

Jenis Gerakan Peninggi Badan

Melakukan Gerakan Yang Mudah dan Pernah melihat kucing yang sedang melakukan peregangan? Kedua kaki depannya ditarik ke depan, sementara tubuhnya ditarik ke belakang. inilah yang disebut dengan peregangan ala kucing.


Untuk membantu pertumbuhan tinggi badan tidak harus minum Obat Peninggi Badan, ikuti gerakan ini. letakkan kedua telapak tangan menempel di lantai membentuk gunung (bertumpu pada jari-jari tangan). 

Kemudian perlahan bawa dada ke bawah seperti gerakan push up. Tarik perlahan ke atas hingga mencapai bentuk tubuh seperti busur, dan tarik punggung semaksimal mungkin.

Bagian tubuh akan terasa mulai panas, terutama di daerah punggung, perut dan lengan. Lakukan gerakan ini setiap hari setelah bangun tidur. 

Gerakan Meninggikan Badan Secara Alami berikutnya Stretching yang levelnya agak sulit adalah bergelantung di sebuah pipa atau gym ring. Dibutuhkan kekuatan lengan untuk melakukan hal ini.

Gerakan yang harus dilakukan adalah tangan bertahan di pipa, ujung jari menunjuk ke arah lantai, perut ditahan dan dagu harus diangkat. Bertahanlah selama 2-3 menit. Ulangi hingga 8 kali.

Setiap gerakan di atas tadi tidak akan instant menambah tinggi badan Anda, terutama bila masa pertumbuhan telah lewat. Namun bisa memaksimalkan tinggi badan usia dewasa.
Gerakan Meninggikan Badan Gerakan Meninggikan Badan Reviewed by Unknown on 20:30 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.