Buah Pare Untuk Kangker

 

Manfaat Dari Buah Pare

Buah Pare atau paria memang mempunyai cita rasa yang pahit, namun banyak orang yang menggemari pare sebab percaya pada khasiat buah pare yang dikandungnya. 

Terbukti dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Saint Louis University, diungkap bahwa pare ternyata dapat digunakan sebagai salah satu obat alternatif Buah Pare Untuk Kangker.

Dalam penelitian tersebut, tikus yang diuji dengan ekstrak pare terlihat menunjukkan hasil positif, yaitu sel kankernya terbunuh. Buah pare pun terlihat dapat menjinakkan sel kanker leher dan kepala.


Manfaat Dari Buah Pare dan biasanya pertumbuhan sel kanker kepala dan leher bermula dari sinus, tenggorokan, mulut, serta kotak suara. Ini adalah jenis kanker yang ditengarai masuk golongan agresif. Kanker ini biasanya tumbuh dan menyebar ke kepala dan leher.

Penelitian yang dilakukan oleh Ratna Ray Ph.D, tersebut, berhasil menunjukkan keefektifan pare sebagai obat beberapa jenis kanker, walau selama ini belum ada peneliti yang berhasil mengukur keberhasilan penggunaan pare sebagai obat kanker.

Penelitian tersebut masih berlanjut untuk mencari mana bentuk yang paling efektif dari pare, yang akan dipakai sebagai bentuk pengobatan nantinya. Namun ekstrak pare diyakini dapat digunakan sebagai cara paling efektif hingga kini.

Walau obat dari bahan pare untuk penyakit kanker itu masih belum dapat ditemukan di pasaran saat ini, namun prospek cerah bagi pengobatan beberapa jenis kanker telah ditemukan dalam buah pare. Anda bisa mencoba mengonsumsi sendiri buah pare untuk membuktikannya.
Buah Pare Untuk Kangker Buah Pare Untuk Kangker Reviewed by Unknown on 02:19 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.